Monday, October 22, 2012

0 Diablo 3

Diablo 3 adalah salah satu game terbaru untuk tahun 2012.Diablo 3 memiliki grafik yang lebih baik daripadi Diablo Diablo sebelumnya. Diablo III adalah tindakan role-playing video game oleh Blizzard Entertainment. Ini adalah angsuran ketiga dalam waralaba Diablo, yang menampilkan elemen merangkak penjara dan hack dan slash genre.

Diablo III dirilis di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Korea Selatan, dan Taiwan pada tanggal 15 Mei 2012, dan di Rusia pada tanggal 7 Juni 2012 . Sebelum rilis., Permainan memecahkan rekor presale beberapa menjadi yang paling pra-memerintahkan PC game untuk tanggal Amazon.com . Diablo III kemudian menetapkan rekor baru untuk penjualan tercepat game PC dengan menjual lebih dari 3,5 juta kopi dalam 24 jam pertama peluncurannya.

Permainan berlangsung di Sanctuary, dunia fantasi gelap seri Diablo, dua puluh tahun setelah peristiwa Diablo II. Deckard Kain dan keponakannya Leah berada di Katedral Tristram menyelidiki teks-teks kuno tentang sebuah nubuatan menyenangkan. Tiba-tiba, sebuah bintang misterius jatuh dari langit menyerang Katedral, menciptakan kawah jauh ke mana Deckard Cain menghilang.

Karakter pemain (PC) tiba di New Tristram untuk menyelidiki bintang jatuh. PC ini menyelamatkan Cain atas permintaan Leah dan menemukan bahwa objek jatuh sebenarnya seseorang. Orang asing itu tidak memiliki kenangan kecuali bahwa ia kehilangan pedangnya, yang hancur menjadi tiga bagian. PC ini bertugas mengambil potongan-potongan, sebuah pencarian di mana pengetahuan tentang garis kuno manusia dikenal sebagai Nephalem yang ditemukan. Hal ini secara bertahap mengungkapkan bahwa baris ini, hasil dari persatuan ras Diablo malaikat dan setan, tidak mati sebagai pertama percaya, dan bahwa PC sebenarnya Nephalem juga. Sebuah coven gelap dijalankan oleh Maghda penyihir mencoba untuk mengalahkan PC ke pecahan pedang, satu kali ketiganya telah dikumpulkan, Maghda merebut mereka dan menculik Kain untuk memaksa dia untuk memperbaiki pedang untuk tujuan sendiri. Namun, dengan layar yang tidak terkendali kekuasaan, Leah pasukan Maghda melarikan diri, dan penyihir itu menculik orang asing sebagai gantinya. Kain, meninggal karena penyiksaan Maghda itu, menggunakan kekuatan terakhirnya untuk memperbaiki pedang dan menginstruksikan PC untuk kembali ke orang asing. PC ini menyelamatkan asing dan mengembalikan pedangnya, menyebabkan dia kembali kenangan itu. Orang asing itu adalah Tyrael malaikat jatuh. Muak dengan keengganan malaikat sesama 'untuk melindungi umat manusia dari kekuatan neraka, Tyrael mengesampingkan keilahian-Nya untuk menjadi Sanctuary fana dan memperingatkan tentang kedatangan iblis tuhan Belial (Lord of Lies) dan Azmodan (Lord of Sin).

0 comments:

Post a Comment

 

All About Games Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates